Senin, 20 April 2009

Warung Iklan Edisi 8


Yup! Here we comes again!

Setelah hampir satu tahun berjalan, kita sampai pada Warung iklan edisi 8. masih dengan komitmen untuk menjadi "warung"nya teman-teman pecinta iklan, kali ini kami hadir dengan tema "Execution Makes Perfection". Lebih dari sebuah talkshow, kita akan ditantang untuk mengeksekusi sebuah ide!

Minggu, 16 april 2009, kemarin, warung iklan kembali menghiasi wajah dunia periklanan di semarang untuk kedelapan kalinya, ours cafe dipilih playonkreadtiv untuk kedua kalinya sebagai tempat warung iklan yang diselenggrakan pada pukul 15.00 ini, meskipun sore itu berlangsung hujan,tapi itu tidak menghalangi antusiasme 35 para pencinta dunia periklanan yang untuk datang ke acara ini.

Warung iklan 8 untuk kali ini,dibuat dan disampaikan apik dan menarik oleh Adi nugroho, Creative Director PT Pinus Komunika Teknologi yang merangkap sekaligus menjadi dosen DKV Unika Soegijapranata. Dengan banyak pengalaman di bidang desain grafis dan dunia periklanan, Adi Nugroho memikat para peserta yang datang dengan gaya bicaranya yang santai dan nyaman pada sore itu. Penghujung acara warung iklan 8 ini ditutup pada jam 18.00 dengan acara penyerahan plakat kepada Adi Nugroho,,foto bersama,,dan tambahnya pengetahuan peserta tentang dunia periklanan.

Nge-rasa nyesel ga dateng acaranya ? Download materinya disini


Tidak ada komentar: